Rapat Koordinasi Akreditasi Perguruan Tinggi Universitas Stikubank Semarang 2025

Rapat Koordinasi Akreditasi Perguruan Tinggi  Universitas Stikubank Semarang 2025

Fokus utama rapat adalah pengumpulan dan pengecekan data survei terkait sarana prasarana, dosen, mahasiswa, lulusan, dan tracer study alumni.

Pada 14 Oktober 2025, Universitas Stikubank Semarang mengadakan rapat koordinasi tim akreditasi untuk mempersiapkan akreditasi institusi. Rapat ini melibatkan Rektor, Wakil Rektor, dan pejabat struktural lainnya. Fokus utama rapat adalah pengumpulan dan pengecekan data survei terkait sarana prasarana, dosen, mahasiswa, lulusan, dan tracer study alumni. Program studi diminta untuk melengkapi data survei dan dokumen yang diperlukan, termasuk laporan survei dua tahun terakhir dan pengelolaan keuangan serta sarana prasarana.

Universitas juga diminta mempersiapkan bukti implementasi K3 dan kebijakan lingkungan, seperti tempat sampah terpilah dan jalur disabilitas. Pemetaan visi dan misi universitas juga ditekankan agar sejalan dengan rencana strategis. Koordinasi lanjutan akan dilakukan untuk memastikan semua dokumen siap sebelum batas waktu yang ditentukan.

Rapat koordinasi ini mencerminkan komitmen Universitas Stikubank untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memastikan bahwa semua aspek yang terkait dengan akreditasi dapat dipenuhi dengan baik.

Bagikan: